Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 2 (2019): Prosiding Seminar Nasional Kedua Sinergitas Multidisiplin Ilmu Pengetahuan dan Teknologi /
  4. Articles

RANCANGAN KONSEPTUAL GAMIFIKASI UNTUK MENGATASI MASALAH TURNOVER KARYAWAN DAN KETERLIBATAN KARYAWAN DI RESTORAN ADELIA CAFE ‘N RESTO

  • Felicia Susanto
  • Bonnie Soeherman

Abstract

RANCANGAN KONSEPTUAL GAMIFIKASI UNTUK MENGATASI MASALAH TURNOVER KARYAWAN DAN KETERLIBATAN KARYAWAN DI RESTORAN ADELIA CAFE ‘N RESTO

Published
2019-09-08
Issue
Vol 2 (2019): Prosiding Seminar Nasional Kedua Sinergitas Multidisiplin Ilmu Pengetahuan dan Teknologi
Section
Articles

Tanggal Penting:

SEMINAR NASIONAL KEDUA SMIPT 2019

  1. Penerimaan Abstrak tanggal 27 September 2020;
  2. Pendaftaran (Pengumpulan) full paper tanggal 1-30 September 2020;
  3. Pelaksanaan Kegiatan hari Jumat-Sabtu, 2-3 Oktober 2020

 

ISSN

2622-0520 (media cetak)

2622-593X (media online)

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

ISSN: 2622-0520 (Print)

ISSN: 2622-593X (Online)

Penerbit:

Yayasan Pendidikan dan Research Indonesia (YAPRI)

Sekretariatan:

Jalan Perintis Kemerdekaan Km 12. Blok EC 10 Makassar

About this Publishing System